Selasa, 30 Maret 2010

Flora dan Fauna Malaysia

Flora
Subur memberikan latar belakang vegetasi pantai
Malaysia adalah bintang terbit Asia Tenggara pariwisata, suatu bangsa menatap masa depan sementara menghargai cara-cara masa lalu. Perdagangan selama berabad-abad telah menghasilkan campuran yang bersemangat malay, Cina, India dan penduduk asli budaya, menciptakan benar-benar multi bangsa, tradisi dan agama. Lanskap yang megah tidak kurang beragam - hutan lebat, menjulang puncak dan hutan hujan tropis pelabuhan yang berlimpah flora dan fauna. Resort pulau tropis dan tanpa henti putih, pantai berpasir menawarkan rasa surga.

Malaysia telah banyak atraksi alam untuk memuaskan bahkan yang paling cerdas petualangan pencari. Lebih dari 50 persen dari daratan masih ditutupi hutan. Dan dengan Laut Cina Selatan dan Samudera Hindia menjilati pantainya, ada berbagai variasi flora, fauna dan kehidupan laut untuk dinikmati.

Hutan-hutan ini merupakan salah satu bastion terakhir di dunia tumbuhan dan hewan langka. The Rafflesia, di dunia bunga terbesar dan terkecil tupai kerdil dapat ditemukan di sini. Beberapa ekosistem yang ada di Malaysia mulai dari dataran rendah hutan Dipterocarp ke sub-gunung tropis. Ada lahan basah, makanan penutup vegetasi semak belukar dan batu kapur 'di antara banyak orang lain untuk memeriksa.

Fauna
Lingkungan bervariasi tanpa henti ini juga tempat penampungan sejumlah besar paling langka di dunia dan hewan yang paling luar biasa: Sumatra Rhinoceros, yang Macan dahan dan Malaysia Tiger, Sun Bear, Monitor Lizard, dan Orang Utan, atau "manusia dari hutan," adalah hanya beberapa contoh. Hutan-hutan di Malaysia juga rumah bagi Asia Tenggara puncak tertinggi, serta dunia yang paling luas dan luas gua-gua alam.

Sebuah sekolah ikan di Malaysia watersThe hutan itu sendiri adalah salah satu yang paling kuno di planet ini, jauh lebih tua dari hutan khatulistiwa Amazon atau Kongo. Ini memiliki puluhan ribu tahun menjadi rumah nomaden masyarakat hutan dan peradaban kuno telah berkembang serta menghilang dalam keluasan. Legenda abound, dan arkeolog baru saja memulai usaha mereka di sini.

It's sekitar 70% dari malaysia masih di kawasan hijau. Malaysia adalah negara yang sangat peduli tentang lingkungan dan alam. Ini membuat Flora dan Fauna di Malaysia tumbuh baik lingkungan. Saat ini, Malaysia telah meningkatkan peduli dengan polusi dan kualitas lingkungan untuk memastikan mereka yang sesungguhnya murni alam dan lingkungan bersih mereka belum hancur.

Tempat yang terkenal Flora dan Fauna di Taman Negara Malaysia adalah tempat yang indah dan fantastis Flora Fauna dapat ditemukan di sini, Rompin Endau hutan hujan tropis yang indah dimana tumbuh hutan hujan, hutan hujan Sepilok Sabah di mana tempat terkenal di dunia dari Orang Utan, Sarawak hutan hujan tropis, Cameron Highland yang merupakan tempat terkenal keindahan bunga-bunga, buah-buahan, sayuran dan kebun teh, Rantau Abang di mana tempat terkenal penyu, Pulau Sibu, Pulau Rawa, Pulau Tioman dan Pulau Langkawi di mana indah dan murni adalah mengurus karang oleh Malaysia otoritas dan banyak lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Basketball Uniforms is a Free Blogger Templates