Selasa, 30 Maret 2010

Afrika flora dan fauna

Dasar persediaan

Hal ini sangat penting untuk memiliki cukup air di tangan, karena Taman Nasional dapat menjadi sangat panas dan suhu sekitar 30 º C di tempat teduh adalah umum. Tamparan pada jumlah liberal tabir surya dan mengenakan topi bertepi lebar yang tidak akan meledak dalam angin.

Pagi-pagi dan malam drive, di sisi lain, dapat memperoleh jelas Afrika dingin selama musim dingin, jadi baju hangat atau jaket akan berguna.

Permainan drive yang terbaik dinikmati ketika Anda mempunyai peralatan optik seperti teropong, masih kamera dan kamera video. Semua peralatan optik harus menghadapi kondisi cahaya sangat sulit, seperti intens sinar matahari pada siang hari dan sangat sedikit cahaya di fajar ketika banyak predator yang aktif.
[sunting] Binoculars

Beberapa binatang, seperti gajah dan jerapah, cenderung pendekatan dekat dengan mobil dan peralatan standar akan memungkinkan tampilan yang baik. Singa, cheetah dan macan tutul kadang-kadang pemalu dan Anda akan melihat mereka lebih baik dengan teropong. Teropong harus memiliki 10 × pembesaran, idealnya dengan kualitas kaca penglihatan pada malam hari.
[sunting] Kamera

Baik safari fotografi tidak datang dengan mudah dan murah. Persyaratan yang paling nyata adalah lensa tele: 200mm minimum yang praktis, 300mm lebih baik dan profesional (terutama para pengamat burung) membawa 500mm lensa yang dapat dikira sebagai teleskop. Namun, itu tidak cukup untuk menjadi hanya lensa lama, Anda juga memerlukan lensa yang cepat bekerja dengan baik dalam kondisi cahaya rendah di pagi dan sore hari, tetapi sebuah lensa yang baik panjang dan cepat dapat ludicrously mahal. Anda dapat mengimbangi sampai batas tertentu dengan tripod atau yang lebih portabel sepupunya Monopod - dengan masa lalu lensa 300mm ini menjadi keharusan praktis untuk menghilangkan blurriness.

Jika Anda memiliki kamera SLR atau kamera Prosumer yang sama, menghabiskan waktu mempelajari pengaturan kamera Anda. Aperture besar (angka kecil) akan membantu subjek menonjol dengan mengaburkan latar belakang. Continuous modus fokus berguna untuk melacak binatang bergerak.

Ingatlah bahwa Anda mungkin akan menembak lebih banyak gambar daripada sebelumnya dalam hidup Anda karena ada begitu banyak hal yang menarik untuk dilihat. Jadi, lebih baik untuk memiliki dua kali atau lima kali lebih banyak film atau karena banyak memori stik atau media penyimpanan lain daripada yang akan mengambil pada hari libur normal. Hal yang sama berlaku untuk baterai kamera Anda, bahkan jika Anda tidak pernah berubah baterai kamera Anda kemungkinan besar akan rata setelah satu hari menonton permainan. Lensa besar dan terus-menerus berfokus akan mengisap pada baterai lebih dari biasanya.

Dan ketika kau kembali ke pondok, meluangkan beberapa menit untuk menghapus membersihkan gigi, atau debu akan melampiaskan malapetaka di apa-apa dengan bagian yang bergerak, terutama mereka yang mahal lensa zoom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Basketball Uniforms is a Free Blogger Templates